TENTANG DENPOST.id

DENPOST.id merupakan portal berita yang berkembang di bawah naungan Koperasi Tarukan Media Dharma yang berkantor di Jalan Kepundung 67A, Denpasar, Bali. Portal ini sebelumnya bernama denpostnews.com, kemudian dilakukan penyesuaian yang mengacu pada pesatnya perkembangan layanan data internet juga selera pembaca, sehingga diputuskan berganti nama menjadi DENPOST.id per 1 Januari 2020.

Pembaruan tampilan dilakukan untuk memenuhi hasrat para pengguna internet khususnya pembaca berita-berita online yang ingin mendapatkan informasi yang tidak hanya terbaru, tapi juga lengkap dan lugas. Dengan tampilan baru, portal DENPOST.id tidak hanya mengulas berita-berita terkini, tetapi juga memberikan porsi pada segmen-segmen lain seperti ekonomi & bisnis, pendidikan, kesehatan, kemunitas, seni dan budaya.

Portal DENPOST.id juga memegang komitmen sebagai media pendidikan dengan memberikan informasi-informasi akurat dengan narasumber berita yang valid dan penyajian bahasa yang santun dan sesuai dengan kaidah-kaidah Bahasa Indonesia yang baik dan benar.

Kelebihan dari portal DENPOST.id adalah sinergi dengan media-media cetak dan elektronik yang berada di bawah bendera Kelompok Media Balipost (KMB) baik yang berada di Bali maupun di luar Bali

 

VISI DAN MISI DENPOST.id

 

VISI

Menjadi portal berita terpercaya, beretika dan terbuka

 

MISI

– Meningkatkan kualidas sumber daya manusia (SDM) di semua lini

– Meningkatkan kualitas konten

– Memperluas jaringan informasi dan relasi

– Meningkatkan jumlah variasi paket iklan

– Meningkatkan sinergi antarbagian.

– Meningkatkan promosi di Kelompok Media Balipost (KMB) maupun media outdoor

 

 

BOX REDAKSI

Penanggung Jawab : I Gde Suyadnyana

Pimred                      : Ni Nyoman Suryaningsih

Redpel                      : Ngurah Budi Paramartha

Redaktur                  : Ni Nyoman Suryaningsih

AA Eka Arisnawan

Ngurah Budi Paramartha

 

Reporter                  : IB Pasma, Ni Putu Witari, Edi Robin, Ketut                Sugiadnyana, Dewa Sanjaya, Wayan Wiadnyana, Putu Wiradana, Sri Wiadnyana, AA Yuliantara, Ni Wayan Antarini, Yunda Ariesta

 

Grafis                      :  Putu Suarsana

Ilustrasi                  : Putu Suaria Soetama