Malam Ini, Puluhan Ribu Kembang Api Terangi GWK

Malam Ini, Puluhan Ribu Kembang Api Terangi GWK
EVENT BESAR - Wabup Bali, Cok Ace saat membuka Road to Bali Countdown 2020 GWK Cultural Park.
Kutsel, DenPost
Ribuan kembang api akan menerangi Garuda Wisnu Kencana pada malam pergantian tahun, Selasa (31/12) malam ini. Selain menikmati pesta kembang api, pengunjung juga bisa melihat deretan ratusan motor klasik dalam acara bertajuk Bali Clasicc Motor Show ke-3.
Head Of Division Marketing Communication GWK, Andre Prawiradisastra, di sela-sela acara opening road to Bali Countdown 2020 GWK Cultural Park, Sabtu (28/12)memaparkan, pameran ini akan berlangsung hingga tanggal 5 Januari 2020.
Dalam Bali Classic Motor Show ke-3, ada 100 lebih mobil dan 60 motor klasik yang ditampikan. Dimana ada mobil antik GAZ Chaika Limo tahun 1947 milik Presiden RI pertama yaitu IR Soekarno, Chrysler Limousine tahun 1947 yang pernah dipakai Panglima Besar Jendral Soedirman dan mobil Plymounth 1947 yang pernah dipakai Ibu Negara Fatmawati.
Bali Countdown 2020 The The biggest fireworks show in Bali, lanjut Andre, merupakan persembahan GWK dalam memperingati moment pergantian tahun 2019-2020.
Event yang nantinya akan di hak patenkan oleh GWK tersebut sekaligus merupakan upaya GWK untuk turut berkontribusi dalam meningkatkan kunjungan wisatawan ke Bali. (113)
Baca juga :  Untuk Ini, Belasan Pintu Masuk Pantai Kuta Ditutup Permanen