Buruh Bangunan Diduga Tewas Dikeroyok

ilustrasi
Canggu, DenPost
Penganiayaan berujung tewasnya seorang buruh bangunan terjadi di Banjar Kayu Tulang, Canggu, Kuta Utara, Selasa (31/12) malam. Korban Moh. Noval Zuhri (23) diduga tewas dikeroyok teman-temannya saat pesta minuman keras (miras). Polisi masih memburu pelaku pengeroyokan tersebut yang diperkirakan berjumlah 3 orang.
Kasat Reskrim Polres Badung, AKP Laurens Rajamangapul Haselo, Rabu (1/1) mengatakan, korban mengalami cedera parah di wajah akibat pukulan dan hantaman benda tumpul. “Korban meninggal di RSU Tabanan dini hari tadi,” ucapnya.
Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, sambung Laurens, sebelum ditemukan terluka, korban merayakan pergantian malam tahun baru dengan pesta miras bersama belasan buruh proyek lainnya. “Tiga orang yang diajak minum miras oleh korban, yakni Jeko, Fausi dan Habibi. Mereka bertiga diduga pelaku pengeroyokan,” kata Laurens.
Sekitar 60 menit menenggak miras, korban bertengkar dengan Jeko. Di antara mereka nyaris terjadi saling pukul, namun sebelum itu terjadi, teman-teman korban mendamaikan. Korban kemudian menuju jalan raya dalam keadaan sempoyongan dan tersungkur di atas pasir di pinggir jalan. Saat dibangunkan dan disuruh pindah ke bedeng, korban malah memukul temannya. Karena kesal, korban ditinggalkan di lokasi. Tak berselang lama, ada suara teriakan minta tolong dari jalan raya. Teman-teman korban menuju pinggir jalan. Dan ternyata, korban tergeletak di dalam got dengan wajah berdarah. Lalu korban dilarikan ke rumah sakit. “Kami duga kuat pelakunya adalah teman-teman korban. Masih kami lakukan pendalaman. Tiga orang dalam pengejaran. Kasus tersebut dipicu miras,” tegasnya. (124)
Baca juga :  Komisi IV Minta Tim Vaksinator Lakukan Edukasi Vaksin