Kafe di Delod Berawah Disidak, Seorang Pemilik Diamankan

Kafe di Delod Berawah Disidak, Seorang Pemilik Diamankan
SIDAK - Sidak yang dilaksanakan jajaran Satuan Reskrim Narkoba Polres Jembrana di sejumlah tempat hiburan malam di Jembrana, Selasa 931/12) malam.

Negara, DenPost

Jajaran Satuan Reskrim Narkoba Polres Jembrana yang dipimpin Kasat Res Narkoba, AKP Komang Mulyadi, Selasa (31/12) malam sidak di sejumlah tempat hiburan malam.
Pemeriksaan menyasar sejumlah kafe di kawasan wisata Delod Berawah, Kecamatan Mendoyo.

Petugas sempat melakukan tes urine di tiga kafe. Hasilnya negatif.
Petugas mengamankan seorang pemilik kafe karena berusaha menghalangi tugas polisi.
Pada awalnya pemeriksaan di dua Kafe yakni Gula-gula dan Ayu Bagus berlangsung lancar dan dari pemeriksaan baik pengunjung maupun pelayan kafe negatif narkoba. Namun saat petugas menyambangi Kafe Putri Aget, dan baru masuk tiba-tiba pemilik kafe, Ag, datang dan marah-marah. Ag juga sempat menyebut bahwa dirinya adik Kapolsek.
Akhirnya Ag diperiksa aparat Polres Jembrana dinilai melakukan upaya menghalangi tugas polisi.

Baca juga :  Jembrana Perlu Pembenahan Basis Data

Mulyadi mengatakan, operasi ini merupakan upaya untuk menjaga ketertiban dan keamanan terutama di wilayah Jembrana. Menurutnya, dari hasil pemeriksaan di sejumlah kafe tidak ditemukan adanya pelanggaran khususnya penyalahgunaan narkoba.
Hanya ditemukan salah seorang pelayan kafe membawa pil berawarna putih. Pelayan kafe tersebut mengatakan pil tersebut membuat rapet. “Ini bukan narkoba pak, jangan ini diambil pak, nanti pacar saya kabur,” ujar wanita berbadan sintal tersebut. (120)