Hilang Saat Mancing, Sulendra Ditemukan Sudah Meninggal

EVAKUASI - Jenazah Sulendra saat dievakuasi Basarnas.

Semarapura, DenPost

Setelah sehari dinyatakan hilang, I Made Sulendra (42), warga Dusun Penangkidan, Desa Bunga Mekar yang jatuh ke laut ketika mancing ikan di tebing Pantai Lumangan, Nusa Penida, Klungkung, Rabu (1/1) akhirnya ditemukan pada Kamis (2/1). Sayangnya kondisi I Made Sulendra saat ditemukan sudah meninggal. Jenazahnya ditemukan tidak jauh dari lokasinya terjatuh saat mancing.

Petugas dari Basarnas sempat kesulitan mengevakuasi jenazah korban mengingat kondisi gelombang sangat tinggi. Sulendra ditemukan sekitar pukul 15.15. “Informasinya korban sudah ditemukan dan langsung dievakuasi menuju Crystalbay,” ungkap Kapolsek Nusa Penida, Kompol Reka Sanjaya.

Baca juga :  Kru Diamond Princess Tiba di Bali, Ini Rencana Januartika

Diberitakan sebelumnya, Sulendra jatuh ke laut ketika memancing ikan di tebing pantai Lumangan pada Rabu (1/1) sekitar pukul 15.30. Sebelum jatuh dari tebing, korban memancing bersama anaknya yakni Kadek Gangga Asmara Putra (16) dan I Komang Nuaba (23). Saat asyik memancing ikan, tiba-tiba korban dihantam gelombang besar hingga jatuh ke laut. Saat itu korban sempat dilihat berenang. Namun karena gelombang besar, korban terus dihempas sehingga hilang dan tenggelam. (119)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini