Buka Pendaftaran, Golkar Jamin Tanpa Mahar

FOTO BERSAMA- Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, berfoto bersama, Jumat (3/1).

Dauh Puri, DenPost

Partai Golkar Kota Denpasar hampir dipastikan akan mengusung calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Denpasar 2020 mendatang.  Mengenai siapa yang akan diusung, kini Golkar akan melakukan penjaringan dengan membuka pendaftaran pada 5-31 Januari mendatang.

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, I Wayan Suwirya,  mengatakan, berdasarkan keputusan rapat DPD Golkar Bali, bersama DPD Golkar kabupaten/kota se-Bali telah disepakati dibentuk tim penjaringan balon kepala daerah. Atas instruksi tersebut, Ketua DPD Golkar Kota Denpasar menindaklanjutinya dengan membentuk tim penjaringan.

Berita Terkait :

‘’Kami selaku ketua tim juga sudah melaksanakan rapat perdana. Di mana disepakati membuka pendaftaran mulai 5-31 Januari mendatang,’’ kata Suwirya, didampingi sejumlah pengurus tim seperti, Wayan Duaja, Agus Primantara, Wayan Sugiarta dan AA Mahendra, Jumat (3/1).

Advertising
Advertising

Menurut Suwirya, dalam penjaringan ini siapa pun bisa mendaftar. Dikatakannya, tim hanya menjaring bakal calon dan menyeleksi kelengkapan administrasinya. Selanjutnya akan diserahkan ke DPD dan DPP Golkar. ‘’Soal siapa yang nantinya direkomendasikan itu sepenuhnya keputusan pusat. Tentunya tetap mengacu pada juklak No. 206 tahun 2016,’’ papar Suwirya. Ditegaskannya, bagi siapa saja yang mendaftar melalui Golkar dipastikan tanpa mahar. (kar)

Posting ini diterbitkan pada Jumat, 3 Januari 2020 15:21

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai*

Berita Terkait :
Berita Terkini

This website uses cookies.