Sejumlah Pohon Tumbang di Denpasar dan Badung

0
10

Peguyangan, DenPost

Hujan deras disertai angin kencang, Sabtu (4/1) menimbulkan bencana pohon tumbang di wilayah di Kota Denpasar dan Badung. Berdasarkan rangkuman aparat Polresta Denpasar, pohon tumbang terjadi di Setra Agung Br. Pondok, Jl. Antasura, Peguyangan Kaja, sebuah pohon beringin roboh dan menimpa balai gong dan tembok penyengker setra.

Di wilayah Denpasar Selatan, pohon tumbang terjadi di Jalan Tukad Badung Gg. XIII/8 Renon Densel yang menimpa tembok rumah warga. Berikutnya terjadi pohon tumbang  di Jl. By-pass Ngurah Rai menuju TL Tamansari. Sementara itu pohon waru menimpa  dua unit mobil yang sedang parkir di areal Parkir Desa Adat Serangan Jl. Tukad Punggawa, Serangan, Densel dan terakhir di lahan kosong Jl Tukad Badung XXX Renon tumbang dua pohon santen.

Baca juga :  Lima Warga Klungkung Dinyatakan Positif Covid-19

Selanjutnya di wilayah Kuta tepatnya di Pos Polisi depan Hard Rock Cafe Jl. Pantai Kuta Badung sebuah pohon waru roboh menimpa genteng Pos Polisi Pantai Kuta.T Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan saat ini sudah dalam penanganan DLHK, BPBD dan Polsek setempat. (tim dp)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini