Perampok Bersenjata Golok Ditembak Polisi

Perampok Bersenjata Golok Ditembak Polisi
DITEMBAK - Salah satu perampok yang kakinya ditembak saat ditangkap.
Kereneng, DenPost
Dua perampok yang menyasar Mini Mart di Jalan Kampus Unud, Jimbaran pada Rabu (25/12/2019) lalu, berhasil ditangkap pada Jumat (3/1) di Jalan Raya Semer, Kerobokan, Kuta Utara. Dalam aksinya, Edy Sugianto (33) dan Mohammad (30) sangat sadis. Mereka membawa sebilah golok yang diacungkan ke leher kasir Mini Mart.
“Aksi mereka sangat meresahkan masyarakat. Anggota Resmob Dit. Reskrimum Polda Bali lantas menembaknya karena melawan saat ditangkap,” terang Kabid Humas Polda Bali, Kombes Syamsi, Sabtu (4/1).
Lebih lanjut dikatakan, penangkapan terhadap tersangka berawal dari laporan Rondi Bagus Malindo. Dari keterangan Rondi, saat kejadian kedua tersangka masuk ke toko memakai helm dan masker serta menjinjing tas berpura-pura mau belanja. Tersangka tiba-tiba menuju arah kasir, seraya menodongkan golok ke leher korban. “Mereka lantas mengambil uang sebesar Rp 1 juta di laci kasir serta sebuah telepon genggam,”bebernya.
Berdasarkan keterangan korban, polisi lantas mengejar perampok itu. Akhirnya pada Jumat (3/1) tersangka terlacak berada di Jalan Raya Semer, Kerobokan. “Mereka ditangkap. Karena melawan, kaki kanan kedua tersangka akhirnya ditembak oleh anggota Resmob,” tegasnya. (124)
Baca juga :  Wisatawan Mulai Ramai di Pantai Batu Bolong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini