Warga Jinengdalem Ditemukan Tewas di Pematang Sawah

Warga Jinengdalem Ditemukan Tewas di Pematang Sawah
EVAKUASI - Petugas saat mengevakuasi jenazah Ketut Sarka (60) warga Banjar Dinas Bukit,Desa Jinengdalem, Buleleng yang ditemukan tewas di pematang sawah.
Singaraja, DenPost
Ketut Sarka (60) warga Banjar Dinas Bukit, Desa Jinengdalem, Kecamatan Buleleng ditemukan sudah tak bernyawa di pematang sawah. Belum diketahui pasti penyebab kematian korban. Sebelumnya, korban  berangkat ke sawah untuk mengerjakan sawah garapannya pada hari Sabtu (4/1) pukul 14.00. Namun sampai pukul 18.00 korban belum juga pulang.
Merasa waswas, istri korban, Ketut Kertianing lanjut membangunkan adik korban, Ketut Ginarta pada Minggu (5/1) pukul  01.30 untuk mencari sang suami. Sekitar pukul 03.00 korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal di areal pematang sawah di Banjar Dinas Bukit, Desa Jinangdalem, Buleleng.
Kapolsek Kota Singaraja, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, mengatakan, penanganan kasus  tetap dilakukan secara prosedural walaupun pihak keluarga sudah mengikhlaskan meninggalnya korban dengan membuat surat pernyataan dan penolakan dilakukan otopsi. “Kasus ini masih dalam proses penyelidikan, berikan kami waktu untuk melakukan penanganan lebih lanjut,” imbuhnya. Hasil pemeriksaan yang dilakukan tim Medis RSUD Kabupaten Buleleng, korban menderita luka lecet di bagian kepala, dagu dan telinga. (118)
Baca juga :  Polres Buleleng Razia Aksi Balap Liar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini