Perahu Terbalik, Satu Korban Hilang

Perahu Terbalik, Satu Korban Hilang
DIRAWAT - Jonathan Febriyanto menjalani perawatan di RS Kasih Ibu Saba, Blahbatuh, Gianyar, Senin (6/1).

Gianyar, DenPost

Sebuah perahu yang memuat dua orang terbalik setelah dihantam ombak di seputaran Pantai Cucukan, Blahbatuh, Gianyar, Minggu (5/1) sekitar pukul 23.00. Akibat kejadian tersebut, seorang penumpang, Jonathan Febriyanto, selamat tapi mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Kasih Ibu Saba, Blahbatuh untuk menjalani perawatan. Sementara korban lainya, Aproyosi (25) tenggelam dan hingga berita ini dibuat belum ditemukan.

Petugas kepolisian dan petugas Balawista Kabupaten Gianyar masih melakukan pencarian korban disekitar TKP hingga Senin (6/1). Informasi yang berhasil dikumpulkan menyebutkan, pada Minggu malam awalnya Aproyosi bersama Jonatan Febriyanto menggunakan perahu dari arah pelabuhan Benoa, Kabupaten Badung menuju perairan Gianyar untuk membawa peralatan proyek Bali Safari dan Marine Park. Saat sudah mendekati titik tujuan, tiba-tiba perahu diterjang ombak besar hingga terbalik. Saat itu Jonatan berhasil menyelamatkan diri karena berpegangan pada serpihan perahu. Sementara Aproyosi tenggelam dan menghilang.

Baca juga :  Viral Kelas Orgasme, Polisi Amankan dan Periksa Bule AB

Kabag OPS Polres Gianyar, Kompol Dewa Gede Mahaputra, mengatakan, hingga Senin personel Polres Gianyar dibantu Balawista Kabupaten Gianyar masih mencari korban. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini