Jatuh ke Sumur, Pekak Sukra Terkurung Semalaman

Jatuh ke Sumur, Pekak Sukra Terkurung Semalaman
EVAKUASI - Warga saat mengevakuasi Wayan Sukra dari dalam sumur.
Kutsel, DenPost
Seorang kakek, Wayan Sukra asal Banjar Celuk, Benoa, Senin (6/1) sekitar pukul 19.00 terperosok ke sumur sedalam 5 meter. Lokasi sumur berada di areal Pura Dalem Kepala, Banjar Celuk. Karena kondisi gelap, tidak ada satupun warga yang melihat kejadian tersebut. Akibatnya korban terkurung dalam sumur semalaman.
Keesokan harinya, Selasa (7/1) sekitar pukul 07.00, salah seorang pemangku setempat melihat kondisi sumur terbuka lalu mendekatinya dan menemukan korban di dalamnya. Setelah diangkat ramai-ramai menggunakan katrol, korban langsung dilarikan ke RS BIMC dalam keadaan sadar.
Kepala Lingkungan (Kaling) Celuk, Wayan Mampu, menuturkan, awalnya sekitar pukul 14.00, korban bersih-bersih di areal pura. Selanjutnya istrirahat sebentar dan mandi di kamar mandi sebelah pura dadia.
Setelah itu korban bermaksud sembahyang di Pura Dalem Kepala. Namun saat mencari bunga jepun untuk sembahyang, kakinya yang tertumpu di bibir sumur terpeleset.
Akibatnya korban terjatuh ke dalam sumur tanpa ada yang mengetahui karena kondisi di Pura saat itu dalam keadaan sepi. (113)
Baca juga :  Tak Taat Prokes dan Nunggak Pajak, Hotel dan Restoran Terancam Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini