Kader Senior PDIP Badung Tantang Koalisi Golkar-Nasdem

Kader Senior PDIP Badung Tantang Koalisi Golkar-Nasdem

Mangupura, DenPost

Suhu politik di Badung mulai menghangat, pascaPartai Golkar Badung mengumumkan koalisinya dengan Partai Nasdem. Bahkan, salah satu kader senior PDI Perjuangan Badung, Nyoman Satria, menantang koalisi tersebut untuk segera menelorkan bakal calonnya untuk ikut meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Badung tahun 2020 ini.

Menurut  Satria, PDI Perjuangan tidak gentar untuk menghadapi calon yang akan diusung oleh partai yang akan melawannya di hajatan demokrasi di Badung. “ Kami sarankan, Golkar dan Nasdem tidak terus melakukan manuver wacana saja, mari kita bertarung  secara sehat dan kami tunggu calon yang akan ditelurkan oleh koalisi Golkar dan Nasdem. Kami PDI Perjuangan sudah siap lahir batin untuk menyongsong Pilkada di Badung ini siapa pun nanti calon yang direkomendasikan DPP PDI Perjuangan,” katanya, saat di hubungi, Rabu (8/1).

Baca juga :  Langgar Prokes, Peserta Kampanye Bisa Ditindak

Lebih lanjut dikatakan, setelah turun rekomendasi, ia memastikan bulan Maret  2020 partainya sudah bisa melakukan pendaftaran ke KPU Badung.

Hal senada dikatakan Ketua PAC Abiansemal, Made Ponda Wirawan. Menurutnya, siapapun nanti yang akan dilawan oleh PDI Perjuangan, pihaknya sebagai kader siap membantu memenangkan pasangan yang telah direkomendasi oleh DPP PDI Perjuangan. (115)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini