RSUD Bangli Minim Lahan Parkir

PARKIR - Kondisi lahan parkir di RSUD Bangli yang masih minim.

Bangli, DenPost

RSUD Bangli rupanya mengalami masalah mengenai minimnya lahan parkir. Tak hanya pengunjung atau pengantar pasien, bahkan Direktur RS yang baru pun kesulitan mencari tempat parkir. “Semalam baru dilantik. Tadi pagi ngantor sampai dua kali keliling tidak juga dapat parkir,” ujar Direktur RSUD Bangli, dr. I Nyoman Arsana, Rabu (8/1).  Dikatakannya, kondisi inilah yang akan dibenahi di awal masa kerjanya sebagai Dirut.

Baca juga :  Usai Bobol Rumah, Maling Sembunyikan Uang Curian di Kebun Cabai

Sebagai langkah awal, pihaknya berkeinginan memanfaatkan lahan bekas RSUD Bangli milik Pemprov Bali, sebagai tempat parkir. “Khusus pegawai atau staf rumah sakit bisa parkir di RS lama itu. Jadi areal parkir yang ada sekarang bisa untuk pengunjung, tamu atau pengantar pasien, sehingga tak parkir di pinggir jalan,” papar Arsana.

Menurut Arsana, lahan yang kini nganggur itu merupakan aset milik Pemprov Bali, maka pihaknya harus berkoordinasi terlebih dahulu ke Pemprov untuk minta izin pemanfaatannya. “Kalau dibolehkan, nanti akan kami pakai tempat parkir kendaraan khusus untuk pegawai. Kan tidak seberapa jauh kalau dari sana jalan kaki menuju RS. Malah jadi sehat,” ucapnya. (128)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini