Mabuk, Bule Tabrak Tiga Motor

Mabuk, Bule Tabrak Tiga Motor

Unggasan, DenPost

Hanya bertelanjang dada dengan wajah babak belur dan masih di bawah pengaruh alkohol, Ryan Mattew (48) menjalani pemeriksaan di Polresta Denpasar. Wisatawan asal Amerika Serikat itu ditangkap polisi setelah diamuk massa, lantaran menabrak tiga motor lalu melarikan diri dengan mengendarai mobil Mitsubishi Expander. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Uluwatu depan Kantor BCA dan depan Kantor Koperasi Subakti, Unggasan, Kuta Selatan, Badung, Rabu (8/1) sekitar pukul 23.35.

Baca juga :  Dewan Badung Minta Tunda Pelantikan Pilkel Jika Tak Mufakat

Kapolresta Denpasar, Kombes Ruddi Setiawan, mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat mobil Mitsubishi Expander DK 1422 FAE yang dikemudikan Ryan, bergerak dari arah utara ke selatan. Sedangkan di depan mobil itu ada dua motor yang melaju beriringan. Setibanya di depan Kantor BCA, mobil Mitsubishi Expander itu menabrak dua motor di depannya. “Karena panik pengemudi mobil melarikan diri. Lalu warga yang ada di sekitar lokasi mengejar mobil itu,” ucapnya, Kamis (9/1).

Baca juga :  Badung Tuan Rumah Pemilihan Duta Pariwisata Indonesia 2021

Mobil itu lantas tancap gas, sekitar 3 kilometer dari Kantor BCA, mobil itu kembali menabrak motor di depan Kantor Koperasi Subakti Unggasan. Akhirnya mobil itu dihentikan warga dan polisi tak jauh dari lokasi kecelakaan kedua. “Tiga korban pengendara motor telah dilarikan ke rumah sakit terdekat dan telah diperbolehkan pulang. Tak ada korban jiwa, mereka hanya luka lecet. Masih kami dalami kasus ini. Penyebab kecelakaan karena bule itu mabuk alkohol,” tegasnya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini