Delapan Kamar Kos Terbakar

Delapan Kamar Kos Terbakar
TERBAKAR - Tempat kos di Jalan Gunung Soputan Gang Subali IX, Denpasar Barat, habis dilalap api.
Padangsambian, DenPost
Kebakaran menimpa kos-kosan di Jalan Gunung Soputan Gang Subali IX, Denpasar Barat, Rabu (8/1). Akibat peristiwa tersebut, 8 kamar kos habis dilalap api. Kerugian diperkirakan mencapai Rp 800 juta.
Menurut salah seorang penghuni kos, Mita, awalnya dia melihat kepulan asap yang masuk ke dalam kamarnya. Lalu dia keluar kamar dan melihat kobaran api dari salah satu kamar. “Apinya dari kamar nomor 1, yang tinggal di kamar itu anak usia 7 tahun. Saat kejadian, ayahnya sedang bekerja,” terangnya Kamis (9/1).
Saat kejadian, sang bocah sedang berada di kamarnya. Setelah muncul kobaran api, bocah tersebut meminta tolong ke penghuni kos lainnya agar memadamkan api di kamarnya. Hanya saja api dengan cepat membesar. “Penghuni kos lainnya berhamburan menyelamatkan diri,” bebernya.
Beruntungnya tak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Kepala Pelaksana BPBD Kota Denpasar, Ida Bagus Joni Ari Wibawa, menduga kebakaran dipicu arus pendek. “Luas area yang terbakar sekitar dua are. Dugaannya karena korsleting listrik,” terangnya. (124)
Baca juga :  Tumpas KKB, Dua Perwira Polda Bali Bergabung ke Papua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini