Lurah Seminyak Cek Iklan Gay “Guesthouse” 

Lurah Seminyak Cek Iklan Gay
CEK LOKASI - Lurah Seminyak, Kadek Oka Permadi, saat mengecek guesthouse yang diiklankan untuk para gay.

Seminyak, DenPost

Munculnya iklan promosi Gay Gueshouse di media sosial menjadi sorotan dan perbincangan di masyarakat.
Atas kondisi tersebut, Lurah Seminyak, Kadek Oka Permadi, turun ke lokasi melakukan pengecekan, Kamis (9/1). Dihubungi via telepon, Oka Permadi mengaku mengetahui adanya iklan tersebut dari Satpol PP Badung yang rencananya akan turun ke lokasi Jumat (10/1).

Sayangnya, saat disambangiGuestouse yang berlokasi di Gang Drona, Basangkasa Seminyak itu dalam keadaan terkunci.
Oka Permadi hanya bertemu dengan salah seorang petugas kebersihan yang akhirnya membukakan pintu dan tidak ada penghuni di dalamnya. Setelah berkomunikasi dengan warga sekitar dan mendapat no telpon pemilik, akhirnya diapun menghubungi pemiliknya yang sedang berada di Jakarta. Dari informasi yang didapatnya, konon Guesthouse ini sudah beberapa kali berpindah pengontrak. Dimana yang terakhir mengontrak adalah warga asal Belanda. Pemilik sendiri mengaku tidak tahu kalau bangunan miliknya diiklankan seperti itu. Sebab, sambung Oka Permadi, nama penginapan atau guesthouse yang tertera di lokasi adalah Dillen bukan Angelo seperti yang tertera di iklan.

Baca juga :  Tak Capai Target, Dewan Minta Koreksi PAD di APBD Perubahan

Yang disayangkan Oka Permadi adalah pengiklanan penginapan tersebut diperuntukkan para gay. Karena hal ini tidak sesuai norma dan adat ketimuran. “Kalau masalah gay itu kan urusan privat, kami tidak boleh ikut campur. Tapi yang kami sayangkan adalah pengiklanan itu karena tidak sesuai dengan norma ketimuran kita,” tegasnya. (113)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini