Grab Minta Waktu Tiga Jam

Ubung, DenPost

Kedatangan massa Resimen Sunda Kecil (RSK) ke Kantor Grab Bali menuntut tiga poin. Dari tuntutan itu, hanya satu yang bisa segera diwujudkan pihak Grab yakni mengaktifkan kembali aplikasi Grab Car Airport. Ketua Resimen Sunda Kecil, I Wayan Sugiartana, mengatakan, Grab akan segera memenuhi tuntutan tersebut dalam tiga jam. “Setelah mediasi, Grab akan memenuhi tuntutan teman-teman dari Resimen Sunda Kecil,” terang Sugiarta usai mediasi.

Baca juga :  Satgas Desa Sanur Tetap Batasi Pengunjung ke Pantai

Kata dia, pihak Grab meminta waktu selama tiga jam untuk mengaktifkan kembali akun-akun kurang lebih 200 orang. Ia mengatakan, dua tuntutan lainnya adalah menjadikan RSK sebagai vendor resmi Grab, dan melakukan evaluasi terhadap oknum personal Grab Bandara I Gusti Ngurah Rai atas sejumlah penyalahgunaan wewenang, seperti pungutan liar dan jual beli akun.

Dalam mediasi, pihak Grab mengatakan akan turut memperjuangkan aspirasi dari Bali ke kantor pusat. Hal itu mengingat kontribusi para pengguna aplikasi Grab yang turut mendukung keberadaan Grab di Bali. (wir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini