Avanza Tabrak Pohon Hingga Ringsek, Diduga Karena Ini

Semarapura, DenPost

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan By-pass Kusamba, Dawan, Klungkung, Jumat (10/1) sekitar pukul 13.00. Mobil Avanza bernopol DK 1038 SQ yang dikemudikan Ketut Tantra (44) asal Br. Kaler, Desa Antiga, Manggis, Karangasem menabrak pembatas jalan dan pohon perindang hingga ringsek.

Ada dugaan sebelum kejadian mobil tersebut mengalami pecah ban sehingga langsung oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan dan pohon yang berada tepat di depan SPBU Kusamba. Hal ini juga terlihat dari kondisi ban belakang bagian kanan mobil yang pecah. Sat Lantas Polres Klungkung telah turun melakukan olah TKP.

Baca juga :  Pedagang Pasar Kusamba dan Mentigi Jalani Tes Cepat, Hasilnya Begini

Menurut adik Tantra, Dongkrak, kondisi kandungnya selamat dalam musibah itu. Kondisinya hanya mengalami bengkak pada bagian kaki kiri. Sebelum kejadian, korban dikatakan datang dari arah timur dan berencana menjemput istrinya yang berjualan di pasar Klungkung. “Kakak saya selamat, karena tertolong air bag di mobil. Informasinya hanya kakinya saja yang bengkak dan masih di UGD RSUD Klungkung, ” ungkapnya. (119)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini