Suwirta Pimpin Penanaman Pohon Bersama di Lepang

TANAM POHON - Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, memimpin penanaman pohon bersama di sekitar pantai Lepang, Desa Takmung, Banjarangkan, Jumat (10/1).

Semarapura, DenPost

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, memimpin kegiatan penanaman pohon bersama Polres Klungkung di sekitar areal Hotel Whyndam, Pantai Lepang, Banjarangkan, Jumat (10/1). Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka peduli penghijauan ini juga dihadiri Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta bersama istri, Wakapolres, Kompol IB Dedi Januartha bersama jajaran dan anggota Kodim 1610 Klungkung serta  OPD terkait dan para siswa.

Menurut Suwirta, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk menjaga lingkungan agar terhindar dari abrasi dan longgsor. Diapun berharap semua pihak bisa bersama-sama memelihara dan menjaga dengan baik semua jenis tumbuhan yang sudah ditanam.   “Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini nantinya dapat memberikan dampak yang positif dan tentunya juga bisa berkelanjutan,” harap Suwirta.

Baca juga :  Jelang Galungan, Warga Lembongan Justru Hadapi Masalah Ini

Suwirta juga menyinggung soal lingkungan, terutama terkait masalah sampah. Pihaknya mengaku akan segera mengambil langkah yang cepat untuk menuntaskan masalah sampah. Apalagi masalah sampah sangat erat kaitannya dengan kerusakan lingkungan. Karenanya dia mengajak seluruh masyarakat Klungkung untuk bersama-sama memungut sampah, terutama sampah plastik di sepanjang pantai, sungai, kebun maupun di jalan.(c/119)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini