Pemuda Asal Unggasan Ditangkap Karena Ini

Pemuda Asal Unggasan Ditangkap Karena Ini
DIBEKUK - Pembobol belasan vila di wilayah Pecatu dan Unggasan, Kuta Selatan (Kutsel), I Made Kardiana alias Ranto, dibekuk pasukan Buser Unit Reskrim Polsek Kuta Selatan.
Bualu, DenPost
Pembobol belasan vila di wilayah Pecatu dan Unggasan, Kuta Selatan (Kutsel), I Made Kardiana alias Ranto (24) dibekuk pasukan Buser Unit Reskrim Polsek Kuta Selatan, Rabu (8/1). Tersangka melakukan aksinya seorang diri dengan menyasar vila yang ditinggal penghuninya jalan-jalan.
“Tersangka mengetahui secara jelas situasi dan lingkungan vila-vila yang ada di wilayah Kuta Selatan. Hal itu dikarenakan tersangka tinggal di wilayah Kuta Selatan,” kata Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai, Jumat (10/1).
Dilanjutkannya, tersangka Ranto ditangkap usai menyatroni villa Rafles yang dihuni Beatrix Octovina Geruh (27) asal Balikpapan Selatan Kalimantan. Dia melalukan aksinya pada Senin (30/12/2020) sekitar pukul 10.00. “Korban bersama suami dan anaknya berlibur di Bali menjelang akhir tahun. Sekembalinya dari jalan-jalan, vila yang mereka huni dibobol maling. Perhiasan emas dan dolar raib,” terangnya.
Korban lalu melapor ke Polsek Kuta Selatan. Kemudian polisi melakukan penyelidikan, hingga akhirnya indentitas tersangka dikantongi. “Ranto ditangkap sekitar pukul 17.00 di rumahnya di Jalan Pura Matsuka Gang Tunjung no 8 Banjar Kertalestari, Ungasan,” Jelas Yusak. (124)
Baca juga :  Warga Jimbaran Pertanyakan Kabar Unud Bangun Asrama 6.000 Kamar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini