Disenggol Minibus, Mustika Tewas di Kolong Truk

Semarapura, DenPost

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan By Pas IB Mantra persisnya di sebelah barat jembatan Tukad Unda, Desa Tangkas, Klungkung, Sabtu (11/1) sore. Salah seorang pengendara sepeda motor, I Komang Mustika Yasa (32) asal Ngis Kaler, Tribuana, Abang, Karangasem tewas digilas truk setelah motornya disenggol minibus. Pihak kepolisian hingga kini masih melakukan pengejaran terhadap pengemudi minibus. Karena setelah kejadian, pengemudi minibus yang tidak diketahui identitas dan nopolnya ini kabur meninggalkan korban.

Baca juga :  Bule yang Hilang "Nyeter" Ikan Masih Misterius

Kasat Lantas Polres Klungkung, AKP Made Teja Dwi Permana, Minggu (12/1) mengatakan, kejadiannya berawal ketika sepeda motor Mio DK 3220 XQ yang dikendarai korban datang dari arah timur menuju ke barat. Kebetulan saat itu korban bergerak di lajur kiri beriringan dengan ranmor truk DK 8511 MD yang dikemudikan I Komang Sudarma (46) alamat Dusun Lekok, Desa Sampalan Klod, Dawan.

Naas, saat mendahului truk yang ada di depannya dari arah belakang secara bersamaan bergerak sebuah mobil minibus juga ikut menyalip. Akibatnya korban tersenggol minibus tersebut yang bergerak di jalur cepat. “Nah, saat jatuh itulah pengendara sepeda motor terjatuh ke bawah kolong truk yang didahuluinya,” ungkap Teja.

Menurut Teja, korban meninggal di tempat dengan kondisi cidera kepala berat. Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus laka lantas tersebut. (119)

Baca juga :  Pingsan dan Jatuh Habis Divaksin, Satu Siswa SMP di Klungkung Dilarikan ke RS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini