Dua Sekolah di Bangli Kemalingan

Bangli, Denpost
Dua sekolah di Bangli kemalingan. Tiga laptop milik SDN 5 Kawan raib. Dan satu unit laptop di TK Negeri Bangli (TK Widya Dharma) juga hilang. Peristiwa ini sama-sama baru diketahui Minggu (12/1).
Pertama di TK Negeri Bangli, yang berada di Lingkungan Banjar Blungbang, Kelurahan Kawan. I Dewa Ayu Anom Sri Ariani (49), seorang guru di TK tersebut mengetahui ada barang hilang saat hendak mengambil mantel milik kepala sekolah yang tertinggal di sekolah, sekitar pukul 10.00. Dia kemudian menghubungi kepala sekolah. Selang 15 menit datang I Ketut Suartika (51), staf TK. Setelah dicek melalui pintu lainnya, ternyata ruangan kantor dalam keadaan berantakan. Satu unit laptop beserta perlengkapannya raib. “Dari pemeriksaan ke TKP, ada bekas congkelan di jendela,” kata Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi.
Kondisi serupa terjadi di SDN 5 Kawan, Jalan Brigjen Ngutah Rai No.42, tepatnya di ruang guru. Bermula Ni Made Supadmi (57), selaku Kepala Sekolah
sekitar pukul 11.30 datang ke sekolah. Dia berniat mengecek tukang yang akan bekerja mengecat bangku dan memotong dahan pohon. Saat
masuk ke ruangan guru dilihatnya pintu sudah dalam kondisi terbuka
Saat masuk, kondisi ruang guru itu  sudah berantakan. Tiga laptop yang awalnya berada di dalam lemari sudah tidak ada. Kasusnya dilaporkan ke Polres Bangli. “Untuk pelaku apakah sama atau berbeda, masih kami lidik,” kata Sulhadi. (128)
Baca juga :  Ini Alasan Dua Anggota Dewan "Walkout" dari Rapat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini