Undiksha Kukuhkan Tiga Profesor

KUKUHKAN - Rektor Undiksha, Prof. Dr. I Nyoman Jampel, menukuhkan tiga profesor Undiksha, Senin (13/1) pagi.
Singaraja, DenPost
Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) dmengukuhkan tiga profesor, Senin (13/1). Mereka yakni Prof Dr. Ida Bagus Jelantik Swasta (Bidang Biologi Laut), Prof. Dra. Ni Luh Putu Artini, Ph.D dan Prof. Dr. Ni Made Ratminingsih, M.A (Bidang Ilmu Pendidikan Bahasa Inggris).
Rektor Undiksha, Prof. Dr. I Nyoman Jampel, M.Pd., mengatakan, pengukuhan ini merupakan kebanggaan bagi civitas akademika Undiksha. Atas hal itu, ketiga guru besar ini didorong untuk terus meningkatkan kualitas diri yang mampu berkontribusi dalam pengembangan universitas. “Saya berharap pengabdian dan kontribusi para akademisi ini kepada Undiksha dapat membawa universitas ini menjadi universitas unggul dan berdaya saing baik di tingkat nasional maupun internasional,” tegasnya.
Sebagai upaya percepatan lahirnya guru besar dan lektor kepala, sejak tahun 2018, Undiksha telah membentuk tim khusus. Tim ini membantu para dosen untuk mempublikasikan artikel-artikelnya di jurnal internasional bereputasi yang menjadi syarat khusus. “Di tahun 2020 saya berharap Tim Percepatan Profesor dan Lektor Kepala dapat membantu lebih intens dan sistematis, sehingga bagi teman-teman yg telah lektor kepala dapat segera mengusulkan kenaikan jabatan akademiknya ke profesor,”sarannya. (118)
Baca juga :  PEDAGANG DITEMUKAN TEWAS DENGAN MULUT TERSUMPAL DAN TANGAN TERIKAT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini