Paman dan Keponakan Duel Gara-gara Ini

Semarapura, DenPost

Perkelahian antara paman dan keponakan terjadi di Klungkung, Senin (13/1). Kasus ini terjadi di Lingkungan Besang Kangin, Kelurahan Semarapura Kaja. Seorang paman yakni I Wayan Lanus (63) terlibat duel dengan keponakannya, I Komang Adi Rustanaya (32). Akibat kejadian tersebut, Lanus dilarikan ke UGD RSUD Klungkung karena mengalami luka di kepala dan dahi.

Informasi yang diperoleh di lapangan menyebutkan, perkelahian tersebut terjadi sekitar pukul 12.30. Kejadiannya berawal ketika Lanus terlibat perang mulut dengan Komang Adi. Keributan ini kemudian dilerai Bendesa Adat Ketut Kembar (54). Tapi pertikaian ini tidak dapat diredam sehingga terjadi saling dorong. Saat terjadi saling dorong itulah kemudian Lanus terjatuh dan kepala belakangnya serta jidatnya membentur sepeda motor hingga robek.

Baca juga :  Nyeberang ke Nusa Penida, Penumpang Boat Wajib Vaksinasi

Kapolsek Klungkung, Kompol Nyoman Suparta, mengaku belum mengetahui pasti apa yang memicu perkelahian antara paman dan keponakan tersebut. Namun dari informasi yang diperolehnya, kasus tersebut dipicu karena ketidakcocokan antara sesama anggota keluarga.

Korban dikenal keras hati dan kaku dengan pendiriannya. Selama ini Lanus suka mengumpulkan barang rongsokan yang disimpan di dalam rumah yang menyebabkan keadaan rumah menjadi kotor. Namun setelah mengumpulkan barang bekas, dia tidak ada iktikad untuk menjualnya. “Kasus yang sama juga sudah pernah terjadi dengan keluarga lain dan sudah dimediasi oleh pihak aparat desa disaksikan Bhabinkantibmas,” kata Suparta. (119)

Baca juga :  Ratusan PMI di Klungkung Sudah Divaksin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini