Kapenrem 163/Wira Satya Apresiasi Peran Media

Kapenrem 163/Wira Satya Apresiasi Peran Media

Dauh Puri, DenPost

Hari jadi ke-69 Penerangan TNI Angkatan Darat pada tanggal 13 Januari 2020 diperingati serentak, salah satunya oleh Penerangan Korem 163/Wira Satya di Jl. PB Sudirman, Denpasar. Kapala Penrem 163/Wira Satya, Mayor Arm Ida Bagus Putu Diana Sukertia, mengatakan, tema HUT sesuai arahan Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Dispenad) yakni “Citra TNI AD Adalah Kita”. “Peringatan HUT kali ini kita lakukan dengan penuh kesederhanaan,” ujarnya.

Baca juga :  Eka Wiryastuti Berharap Kasusnya Tak Dihubungkan dengan Parpol

Menurut dia, makna dari tema HUT berkaitan dengan citra TNI AD yang merupakan salah satu indikator kekuatan TNI AD sebagai komponen utama pertahanan, yang dalam tugasnya selalu membutuhkan dukungan dari seluruh rakyat. “Di tengah kemajuan teknologi dan derasnya informasi seperti saat ini harus ditopang oleh peran optimal dari insan penerangan bekerja sama dengan insan media,” terangnya.

Melalui tema tersebut, ia mengatakan bahwa jajaran penerangan dituntut untuk lebih maksimal dalam mengemban tugas. Dalam kesempatan itu, Kapenrem juga mengapresiasi peran media di wilayah Korem 163/Wira Satya, yang selama ini bersinergi mempublikasikan semua kegiatan Korem 163/Wira Satya sebagai Satuan Jajaran Kodam IX/Udayana. “Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi peran media yang mendukung publikasi kegiatan kami,” pungkasnya. (wir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini