Akhirnya, Pengontrak Vila Angelo Tutup Website Promosi

PENGECEKAN - Petugas Satpol PP Badung saat mengecek sejumlah vila di kawasan Kuta dan Kuta Utara, Senin (13/1).

Mangupura, DenPost

Satpol PP Badung telah menerima pengakuan pengontrak Vila Angelo. Pengontrak asal Belanda tersebut membenarkan vila milik warga Manado tersebut sempat dipromosikan untuk gay. Sayang, pengontrak mengaku kini telah berada di Singapura. Hal itu dibeberkan Kasatpol PP Badung, IGAK Suryanegara, Rabu (15/1). Menurutnya, si pengontrak sudah mengklarifikasi soal informasi tersebut. Namun saat ini tidak bisa kembali ke Indonesia. “Dia sedang di Singapura, mengaku sedang berobat,” ungkapnya.

Baca juga :  Digaet Maju Pilkada Badung, Begini Kata Disel Astawa

Lebih lanjut dikatakan, pengontrak juga mengaku bersalah dan mohon maaf sebab telah membuat ‘gaduh’ terkait promosi menerima tamu khusus gay di vila yang dikontraknya. “Sebenarnya promosi awalnya hanya untuk sesama LGBT (Lesbian Gay Biseksual dan Transgender). Ia memuat dalam website. Dia mengatakan akan mematikan situs itu dan tidak memromosikan lagi,” katanya.

Suryanegara menerangkan, kontrak vila tersebut berakhir per 1 Februari 2020. “Intinya dia memohon maaf, karena awalnya promosi untuk internal saja. Namun, yang namanya medsos, akhirnya semua baca. Sementara foto-foto (yang disertai dalam promosi, Red), dia ambil di internet. Penyedianya bukan di vila. Itu hanya pemanis saja,” imbuhnya. (115)

 

Baca juga :  Antisipasi Omicron, Sekda Badung Cek Kesiapan Gedung D RSD Mangusada  

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini