Ratusan Motor Terjebak Banjir di Kenyeri

Ratusan Motor Terjebak Banjir di Kenyeri

Tonja, DenPost

Lalu lintas di perempatan Jl. Gatot Subroto – Jl. Kenyeri mendadak krodit, Rabu (15/1) sore. Ini disebabkan banjir yang menggenang di Jl. Kenyeri sepanjang 500 meter, tepatnya di depan toko textile Odenant. Genangan air mencapai betis orang dewasa. Akibatnya ratusan kendaraan baik motor dan mobil terjebak. Kendati begitu, beberapa pengendara memilih nekat menerobos banjir, ada yang berhasil, juga ada beberapa pengendara nampak mendorong motor karena mogok.

Baca juga :  Buat Status Ledakkan Bali, Warga Jember Ditangkap

“Ia, banyak motornya yang mogok karena airnya cukup tinggi,” ungkap seorang pria yang tempat kerjanya dekat di lokasi. Pria itu mengatakan air tergenang sejak pukul 16.00 wita, yang berasal dari Jl. Gatsu. Kata dia, genangan ini kerap terjadi di Jl. Kenyeri apabila hujan deras. “Sudah biasa begini, soalnya jalan ini agak cekung. Jadi cepat tergenang karena dapat kiriman dari Jl. Gatsu,” ungkapnya.

Baca juga :  Ada 12 Kasus DBD Sejak Januari, Ini Strategi Lurah Tonja

Selain karena banjir, lalu lintas krodit juga disebabkan durasi traffic light yang cukup lama. Akibatnya, pengendara yang tak sabar memilih untuk menerobos, yang akhirnya menambah kemacetan. Selain di Jl. Kenyeri, genangan air juga nampak di Jl. Kecubung, meski genangan air tak setinggi di Jl. Kenyeri. (wir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini