Polda Bali Gelar Lomba Lari, Ini Hadiahnya

LOMBA LARI - Dirlantas Polda Bali, Kombes Wisnu Putra, memaparkan rencana lomba lari bertaraf internasional ‘’Bali Bhayangkara Valentine Run 2020’’.

Kereneng, DenPost

Bertujuan mencari bibit atlet pelari serta mempromosikan pariwisata Bali, Polda Bali menggelar lomba lari bertaraf internasional. Lomba tersebut diberi nama ‘’Bali Bhayangkara Valentine Run 2020’’.

Diikuti oleh 5.000 pelari seluruh dunia, lomba tersebut akan start dan finish di Pantai Mertasari, Sanur, pada Sabtu (15/2) mendatang. Tak tanggung-tanggung hadiah yang diperebutkan total Rp 629 juta. “Silakan mendaftar di http://bhayangkarabali.com. Kami harapkan atlet lokal mampu mengalahkan para atlet lari luar negeri. Biasanya juara diborong atlet asal Kenya,” kata Direktur Lantas (Dirlantas) Polda Bali, Kombes Wisnu Putra, Rabu (15/1).

Baca juga :  Gejala Omicron Mirip Flu Biasa, Menular Cepat Namun Tingkat Kesakitan Rendah

Rute ‘’Bali Bhayangkara Valentine Run 2020’’ yakni Pantai Mertasari-Jalan Tirta Empul-Jalan Mertasari-Jalan Cemara-Jalan Danau Tamblingan-Jalan Kesari-Jalan Danau Tamblingan-Jalan Cemara-Jalan Merta Sari-Jalan Tirta Empul dan finish kembali di Pantai Mertasari. “Perlu kami sampaikan ke masyarakat yang akan beratikivitas di sekitar lokasi agar mencari jalur alternatif. Kami akan melakukan penutupan Jalan By-pass Ngurah Rai, Sanur, terutama yang masuk rute lomba mulai sore hari,” beber Kombes Wisnu.

Ada tiga kategori dalam lomba lari itu yaitu 5 kilometer, 10 kilometer, dan 14 kilometer. “Kenapa kami memilih 14 kilometer? Karena ingat 14 Februari adalah hari kasih sayang sesuai tema yaitu Lari dengan Hatimu. Grand prize-nya 10.000 solar AS atau setara Rp140 juta,” tandasnya. (124)

Baca juga :  “Kumham Peduli, Kumham Berbagi”, Kantor Imigrasi Denpasar Salurkan Paket Sembako di Sanur Kauh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini