Suwirta Ciptakan Inovasi Gema Tansaplas

BERI MOTIVASI - Suwirta memberikan motivasi pegawai DLHP Klungkung.

Semarapura, DenPost

Disiplin merupakan hal yang sangat penting diperhatikan.  Maka dari itu selalu jaga dan patuhi segala peraturan kedisplinan itu dengan sebaik-baiknya. Hal tersebut disampaikan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, ketika memberikan pembinaan terhadap para pegawai di Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Klungkung, Jumat (17/10) pagi.

Didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertahanan, AA Kirana, Suwirta berharap semua pegawai baik itu PNS maupun tenaga kontrak khususnya di lingkungan Dinas Lingkungan Hidup dan Pertahanan bisa selalu mematuhi peraturan yang berlaku. Terutama kehadiran absen, termasuk juga kedisiplinan berpenampilan yang harus selalu dijaga dengan sebaik-baiknya.

Baca juga :  Sempat Ludahi Pol PP, Wanita Linglung Diamankan

Selain memberikan arahan, Suwirta juga sempat menuangkan idenya dengan menciptakan salah satu inovasi untuk memerangi sampah plastik yakni Gema Tansaplas (Gerakan Puputan Sampah Plastik). Dengan terciptanya inovasi Gema Tansaplas ini diharapkan bisa nantinya memberikan manfaat yang baik dan tentunya juga bisa menuntaskan masalah sampah di Kabupaten Klungkung. (c/119)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini