Pria Korsel Ditangkap Saat Hendak Curi Ini

DIAMANKAN - Pria berinisial KJH (33) asal Korea Selatan itu, ditangkap saat mengendap-endap masuk ke dapur restoran, Jumat (17/1) sekitar pukul 02.00.
Sanur, DenPost
Seorang pria asal Korea Selatan, KJH (33) ditangkap saat hendak mencuri di Restoran Bebek D’Uma Bali, di Jalan Tukad Balian, Renon, Denpasar Selatan, Jumat (17/1) sekitar pukul 02.00. Rupanya pelaku KJH telah dua kali datang ke TKP untuk mencuri makanan. Aksinya itu terekam CCTV di TKP. Seperti diungkapkan pemilik restoran, Ketut Yudi Yudiana, awalnya pelaku yang mengenakan baju hitam mengendap-endap menuju dapur saat restoran tutup. “Satpam kami telah mengetahui kedatangan pelaku. Dia dibiarkan masuk ke dalam. Setelah itu baru ditangkap,” ucapnya.
Saat ditanya alasannya masuk ke dapur dengan gelagat mencurigakan, pelaku beralasan kesasar dan bermaksud menunju kosannya. Karena alasannya tak masuk akal, pelaku lantas dibawa ke Polsek Densel. “Sebelumnya pada Senin (13/1) dini hari lalu, pelaku juga pernah kemari dan terekam CCTV. Dia masuk dari belakang restoran menuju arah dapur dan sempat mengambil makan. Dia juga sempat membuka brankas menggunakan kunci yang ada di situ. Hanya saja brankasnya tidak bisa dibuka,” bebernya.
Sementara Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol Nyoman Wirajaya, mengatakan, pelaku masih menjalani pemeriksaan. Dia belum sempat mengambil apa-apa, jadi kami masih memeriksa dan belum ditetapkan sebagai tersangka. “Kami masih menunggu pihak pemerjemah dari Konsulat Korea untuk menginterogasinya,” tegasnya. (124)
Baca juga :  Pemkot Denpasar Pertahankan Opini WTP Sembilan Kali Berturut-turut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini