Lima Srikandi F-PDIP Tabanan Duduki Posisi Strategis

SANKSI - Lima kader di F-PDIP dan AKD di DPRD Tabanan, dan satu kader yang kena saksi dan peringatan keras dari partainya, saat berkumpul dalam satu ruangan di DPRD Tabanan.

Tabanan, DenPost

DPRD Tabanan menindaklanjuti hasil keputusan DPC PDIP Tabanan tentang pemberhentian dan penggantian jabatan para kader di fraksi maupun alat kelengkapan dewan (AKD). Proses dan tidak lanjut tersebut dilaksanakan dalam rapat paripurna, Jumat (17/1).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga. Terkait pencopotan dan penggantian beberapa jabatan di lingkungan F-PDIP maupun AKD, sebagai tindak lanjut dari keputusan partai yang menjatuhkan sanksi kepada sejumlah kader atas sangkaan tidak disiplin dalam Rakernas I PDIP di Jakarta beberapa waktu lalu. Selanjutnya, DPC PDIP Tabanan menugaskan pengganti yang kebetulan adalah lima orang Srikandi dari Fraksi PDIP di DPRD Tabanan.

Baca juga :  Pantau Antisipasi Covid-19, Bupati Eka Lakukan Video Conference

Sanksi dikenakan kepada enam kader di Tabanan, termasuk sanksi peringatan keras terhadap anggota DPRD Tabanan, I Gede Purnawan. Penggantian dan pengisian jabatan telah diputuskan DPC PDIP Tabanan. Made Suardika (Wakil Ketua F-PDIP) akan digantikan Ni Made Suryani; I Wayan Widnyana (Wakil Ketua Komisi I) akan digantikan Ni Made Dewi Trisnayanti; I Made Edi Wirawan (Wakil Ketua Komisi II) digantikan AA
Sagung Ani Ariani; I Wayan Sudiana (Sekretaris Komisi III) digantikan Putu Yuni Widyadnyani dan I Made Suarta (Ketua Komisi IV) digantikan Gusti Komang Wastana. Wastana yang sebelumnya sebagai Sekretaris Komisi IV kini posisinya digantikan Ni Made Rahayuni. (121)

 

Baca juga :  Diduga Korsleting Listrik, Rumah Ludes Terbakar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini