Dikira Penyu, Ternyata Jenazah Bayi Tanpa Kepala

EVAKUASI - Warga saat mengevakuasi jenazah bayi yang ditemukan di aliran Sungai Ayung, Peguyangan, Denpasar Utara, Sabtu (18/1).

Peguyangan, DenPost

Jenazah bayi ditemukan seorang warga Dusun Pengukuh, Peguyangan Kangin, Denpasar Utara, Sabtu (18/1) pagi. Jenazah itu ditemukan tersangkut antara bebatuan di aliran Sungai Ayung dekat setra krematorium Santa Yana. Saat pertama ditemukan, kondisi jenazah bayi berjenis kelamin perempuan itu tanpa kepala. Beberapa jari tangan juga ditemukan tidak utuh.

Saksi mata I Made Sukarata (40) mengatakan, jenazah itu pertama kali ditemukan oleh anaknya. Awalnya anaknya mengatakan kepada Sukarata bahwa ada binatang seperti penyu karena kondisi jenazah sudah mengembang, sehingga dari jauh terlihat bulat. “Pak, pak, ada penyu,” begitu dia menirukan kata sang anak.

Baca juga :  Ngamuk, ODGJ Diamankan Satpol PP

Setelah mengetahui bahwa itu adalah jenazah manusia, Sukarata melaporkan temuan itu kepada Babinsa setempat, yang selanjutnya berkoordinasi dengan Polsek Denpasar Barat. Dibantu warga setempat, Babinsa dan petugas BPBD Kota Denpasar, jenazah tersebut dievakuasi dan dibawa ke RSUP Sanglah. (wir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini