Lagi, Orok Ditemukan di Sungai

OROK - Lokasi penemuan jenazah orok di aliran Tukad Buagan, Jalan Imam Bonjol, Denpasar Barat.

Pemecutan, DenPost

Belum tuntas menyelidiki penemuan orok tanpa kepala di Sungai Ayung, Jalan Cekomaria Gang Intan Selatan, Peguyangan Kangin, Denpasar Utara, pada Sabtu (18/1) pagi lalu, polisi kembali menerima laporan peristiwa yang sama dari masyarakat.

Sesosok orok ditemukan mengambang di Tukad Buagan, Jalan Imam Bonjol, Denpasar Barat. Orok yang diduga baru dilahirkan itu, ditaruh di dalam tas dan diketahui oleh warga pada Senin (20/1) sekitar pukul 08.15. “Warga curiga melihat tas di sungai. Warga penasaran karena dikira barang berharga. Setelah dibuka ternyata warga melihat tangan anak kecil,” kata salah seorang saksi.

Baca juga :  Covid-19 Masuk Pemprov Bali, PNS Diminta Waspada

Warga lantas melaporkan peristiwa itu ke Polsek Denbar. Kemudian jenazah orok itu dibawa ke RSUP Sanglah. “Ada darah di sekitar tubuh orok yabg ditemukan. Kemungkinan baru dilahirkan lalu dibuang di lokasi,” tegasnya.

Sementara Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Muhammad Nurul Andi Yaqin, saat dimintai konfirmasi mengaku telah dilakukan olah TKP oleh aparat Polsek Denpasar Barat. ” Masih dilakukan penyelidikan,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Angka Positif Covid Turun, Tim Yustisi Tetap Ketat Awasi RTH dan Angkringan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini