Ini yang Dibahas di Musrenbang Denut

MUSRENBANG - Musrenbang RPKD Kota Denpasar di Kecamatan Denpasar Utara, Senin (20/1).

Lumintang, DenPost

Kecamatan Denpasar Utara (Denut) menggelar musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang), di Ruang Pertemuan Kantor Kecamatan Denpasar Utara, Senin (20/1). Kegiatan yang membahas prioritas yang tercantum dalam daftar usulan rencana kegiatan desa/kelurahan untuk pembangunan ini dibuka Kepala Bapeda Kota Denpasar, I Putu Wisnu Wijaya Kusuma, bersama Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede.

 

Dalam kegiatan ini, hadir Camat Denpasar Utara, I Nyoman Lodra; anggota DPRD Kota Denpasar, Sekcam Denut, AA Gede Bagus Mahayana, perbekel/lurah se-Denut, dan instansi terkait lainnya.

Camat Denut, Nyoman Lodra, mengatakan, penyelengaraan Musrenbang di Kecamatan Denut untuk menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan desa/kelurahan yang menjadi program prioritas pembangunan di wilayah Kecamatan Denut. Selain itu juga menyepakati pengelompokan kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan berdasarkan tugas dan fungsi perangkat daerah di Kota Denpasar.

Baca juga :  Pemkab Badung Terima Bantuan dari PT Tower Bersama Infrastruktur Tbk.

 

“Sesuai dengan yang telah diusulkan oleh desa/kelurahan berjumlah 73 usulan dengan perkiaraan biaya seluruhnya Rp 178.823.539.657 dengan rincian untuk bidang fisik atau infrastruktur Rp 178.663.991.157, serta bidang sosial dan budaya Rp 159.548.500,” kata Lodra. (112)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini