Puri Peguyangan Minta Generasi Muda Kuasai Ini

MARKETING DIGITAL - Peserta pelatihan marketing digital berpose bersama usai mengikuti pelatihan.

Peguyangan, DenPost

Puri Peguyangan terus melakukan upaya-upaya strategis untuk mewujudkan generasi muda yang mampu memahami dan memaknai kehadiran dunia media digital, dalam menopang era 0.4 arah kebijakan pemerintah. Salah satunya melaksanakan pelatihan marketing digital.

‘’ Walau kami tetap berangkat dari tradisi, kami ingin generasi muda yang merupakan kerabat puri dan warga kota yang multikultur untuk hadir di Puri Peguyangan. Kami ajak memahami dan memaknai pelatihan marketing digital,’’ kata panglingsir Puri Peguyangan, AAN Gede Widiada, Senin (20/1).

Baca juga :  Tiga Pelinggih Terbakar, Pengempon Pura Alami Kerugian Ratusan Juta

 

Kegiatan ini bekerjasama dengan beberapa pihak, termasuk Blesstea. Pelatihan diberikan akar marketing digital, Bapak Samuel, dari Jakarta. ‘’Ini merupakan langkah untuk pencerdasan generasi yang bisa kami berikan ke akar rumput selaku panglingsir puri yang tetap peduli kepada masyarakat. Tentu juga sebagai cara- cara pencerahan dalam berpolitik untuk mendukung terbangunnya SDM yang handal menyikapi peradaban dunia yang berubah sangat cepat. Kita berharap generasi muda dalam memanfaatkan teknologi digital jangan hanya untuk kesenangan belaka. Kita mesti mampu menjadi user yang meraih benefit , dalam menyikapi persaingan kehidupan ke depan,’’ kata Widiada. (kar)

Baca juga :  Sibuk Berdakwah, Ustad Abdul Somad Tak Hadiri Panggilan Polda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini