Porsenijar Denpasar 2020 akan Pertandingkan 33 Cabor

Dangin Puri, DenPost

Pekan Olahraga dan seni pelajar (Porsenijar) Kota Denpasar tahun ini akan digelar pada 17-22 April 2020. Porsenijar akan mempertandingkan 33 cabang olahraga (Cabor). Demikian terungkap dalam rapat persiapan Porsenijar Kota Denpasar, Senin (20/1) di Rumah Pintar Kota Denpasar.

Plt. Kabid Pemuda Olahraga Disdikpora Kota Denpasar, Made Sudiasa mengatakan, dari 33 cabor ada dua cabor ekshibisi yakni cabor pexi dan rugby.

Baca juga :  Sekelompok Warga Kampung Jawa Buat Kerumunan Sahur, Pemkot Siapkan Sanksi Administratif  

 

Sudiasa mengatakan, Porsenijar menjadi tanggung jawab Disdikpora Kota Denpasar. Ia menambahkan, porsenijar hanya boleh diikuti oleh siswa yang masih aktif melaksanakan proses pembelajaran pada sekolah di Kota Denpasar sesuai dengan tingkatannya.

Seluruh peserta yang mengikuti Porsenijar Kota Denpasar didaftarkan melalui sekolah masing-masing untuk tingkat SMP dan SMA/SMK, dan koordinator Disdikpora Kecamatan melalui ketua K3S masing-masing kecamatan untuk tingkat SD ke Disdikpora Kota Denpasar.

Baca juga :  Dikabarkan Positif Covid-19, Begini Respons Kadishub

 

“Atlet yang berhasil menjadi juara satu pada masing-masing cabang olahraga berhak mewakili Kota Denpasar dalam Porjar Provinsi Bali yang akan dilaksanakan 2-9 Juni 2020, kecuali cabang olahraha beregu akan dipilih oleh pelatih yang ditunjuk untuk menangani tim Kota Denpasar,” ujar Sudiasa. (123)

 

1 KOMENTAR

  1. Kepada pengurus yg mengatur porsenijar,harap di pantau untuk seleksi gugusnya. Kenapa tidak ada jurinya. Khususnya di lomba kendang tunggal,(jauk keras) sistim penilaian cuman intiren sekolah.jadinya penilaian asal2an. Kl memang di seleksi harus ada juri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini