Ini Rata-rata Usia Pelanggar Lalulintas di Badung

RAZIA - Petugas Sat. Lantas Polres Badung menindak belasan pengendara yang melanggar lalu lintas saat razia di Jalan Raya Abianbase, Mengwi Badung, Selasa, (21/01).

Mengwi, DenPost

Petugas Sat. Lantas Polres Badung menindak belasan pengendara yang melanggar lalu lintas saat razia di Jalan Raya Abianbase, Mengwi Badung, Selasa, (21/01). Ternyata pelanggar lalu lintas tertinggi dilakukan oleh kaum muda.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Badung, Ipda I Nyoman Mustika, mengatakan, belasan pengendara ditilang saat razia yang digelar di barat RSU Mangusada tersebut. Selain memberikan tindakan dan teguran, pihaknya juga menyita sejumlah surat kendaraan, seperti 5 lembar SIM, STNK 10 lembar dan dua motor. “Pelanggaran lebih banyak dilakukan oleh kalangan anak muda, yakni 9 orang dari 15 pelanggaran,” kata Mustika.

Baca juga :  Saat PTM, Uji Usap Covid-19 Sasar SMP 3 Abiansemal dan SMP 5 Mengwi

Dikatakannya, razia kali ini tidak semata-mata menindak pelanggar, namun juga menegur. “Mari budayakan hidup yang patuh terhadap peraturan lalu lintas, karena terjadinya kecelakaan berawal dari kurang disiplinnya pengendara di jalan,” katanya. (124)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini