Maling Spion Terekam CCTV

CCTV - Pencuri spion terekam CCTV.

Amlapura, DenPost 

Aksi pencurian terekam CCTV terjadi Di Karangasem, Senin (21/1) dini hari. Dalam sebuah video berdurasi 40 detik, terlihat seorang pria mencuri sebuah spion di salah satu motor yang terparkir di Toko Geria Mandiri Cell, Jalan Jendral Sudirman, Subagan, Karangasem.

Sebelum berhasil mengambil sebuah spion, ia sempat melakukan percobaan dua kali, hingga di kali ketiga ia baru berhasil. Pertama ia datang dari arah kiri toko, masuk berjalan mendekat ke salah satu sepeda motor. Memegang spion, ia mencoba membuka. Belum berhasil membuka, merasa kondisi tak aman, ia mencoba kabur, keluar areal parkir toko. Baru setengah jalan ia kembali berbalik menuju sepeda motor sebelumnya. Namun belum sampai, ia kembali berbalik arah dan pergi keluar areal parkir.

Baca juga :  Bikin Kesaksian Soal Covid-19, Pasien Asal Rendang Viral di Medsos

Tak berselang lama ia kembali datang dengan gerak cepat, menyasar salah satu dari 5 sepeda motor yang terparkir. Dengan cepat ia mempreteli spion salah satu sepeda motor. Setelah berhasil melepas, ia dengan cepat menyembunyikannya di balik bajunya.

Terkait hal ini, Kasat Reskrim Polres Karangasem, AKP Loss Lusiano Araujo, Selasa (21/1) mengungkapkan, hingga saat ini belum ada pihak yang melaporkan kejadian ini. Kendati demikian, pihak kepolisian sudah melakukan lidik di tempat kejadian perkara. “Belum ada laporan masuk. Tapi kami tetap lakukan penyelidikan,” pungkasnya. (yun)

Baca juga :  Sejumlah Warga Kecicang Islam Dikabarkan Alami Gangguan Penciuman, Dinkes Langsung Cek

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini