Ini Tiga Tersangka Narkoba yang Diamankan Polres Bangli

NARKOBA - Tiga tersangka kasus narkoba yang berhasil ditangkap aparat Polres Bangli.

Bangli, DenPost

Kasus peredaran narkotika di Bangli kian marak. Meski berada di daearah dengan PAD terendah, rupanya Bangli tetap tak luput dari “serangan” barang haram itu. Terbukti, dalam sehari Satuan Reserse Narkoba Polres Bangli berhasil membekuk tiga tersangka Narkoba di TKP yang berbeda.

Mereka adalah Ahmad Fajri (26), Made Juni Artawan (42th) dan I Made Bebik Darmaji (31th). Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, selasa (21/1) menerangkan, Fajri dan Juni ditangkap dengan barang buki berupa sabu-sabu (SS) seberat 0,25 gram netto. Sedangkan tersangka Bebik ditangkap dengan barang bukti sabu sebrat 17 gram netto serta lima linting narkotika golongan I yang diduga ganja mencapai berat 0,54 gram. Selain itu pihak Kepolisian juga mengamankan barang bukti lain berupa dua buah pipet kaca yang diduga alat untuk mengisap sabu dan tiga buah handphone.

Agung Dhana mengatakan, Fajri dan Juni ditangkap pada Rabu (15/1) pukul 15.10 di halaman parkir salah satu minimarket di Jalan Brigjen Ngurah Rai, Kelurahan Kawan, Kecamatan Bangli. Di  hari yang sama pada pukul 22.20, tersangka Bebik diamankan saat kedapatan membawa sabu dan ganja. (128)

Baca juga :  Tiga Kasus Baru Positif Rabies Ditemukan di Bangli

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini