Ini Terobosan Trigriska Kurangi Pengangguran

0
5
JOB FAIR - Kabid Penempatan Dinas Tenaga Kerja Sertifikasi dan Kompetensi Kota Denpasar, Putu Sandika, didampingi Kasek Nengah Madiadnyana saat meninjau stand job fair di SMK PGRI 3 Denpasar.

Sumerta Kelod, DenPost

SMK PGRI 3 Denpasar untuk pertama kalinya menggelar ‘’Job Fair dan Education Fair Trigriska 2020’’, Rabu (22/1). Kegiatan yang digelar di aula gedung baru SMK PGRI 3 Denpasar di Jalan Narakusuma, Sumerta Kelod, Denpasar Timur, diikuti belasan perusahaan dari berbagai sektor yang menyediakan ratusan lapangan pekerjaan, serta LPK dan politeknik.

Gelaran serangkaian HUT ke-20 SMK PGRI 3 Denpasar ini dibuka Kabid Penempatan Dinas Tenaga Kerja Sertifikasi dan Kompetensi Kota Denpasar, Putu Sandika, S.E., M.Si., bersama Kepala SMK PGRI 3 Denpasar, Drs. I Nengah Madiadnyana, M.M.

Baca juga :  SMK PGRI 3 Denpasar ‘’Mlaspas’’ Gedung Baru dan ‘’Prahyangan’’

Madiadnyana mengatakan, pendidikan kejuruan adalah pendidikan menengah yang mempersiapkan peserta didik untuk dapat bekerja dalam bidangnya masing-masing. Job fair kali ini dikatakannya merupakan salah satu upaya dalam mengurangi masalah ketimpangan sosial, kemiskinan dan pengangguran di Bali. Dari kegiatan ini diharapkan mempertemukan perusahaan sebagai penyedia lapangan pekerjaan dengan pelamar pekerjaan.  (a/123)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini