Siswi SMP Dicabuli Sopir Dokar

0
15
ilustrasi

Pemogan, DenPost

Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi. Seorang sopir dokar, Fahmi (25) dilaporkan mencabuli seorang siswi SMP di Denpasar. Kasus tersebut dilaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat. Reskrim Polresta Denpasar.

Menurut sumber petugas, kasus tersebut dilaporkan pada Rabu (22/1). Polisi lantas bergerak cepat mengamankan pelaku Fahmi di rumahnya di seputaran Jalan Taman Pancing, Denpasar Selatan. “Polisi masih melakukan pemeriksaan. Korban juga dimintai keterangan. Dalam kasus itu, polisi tidak melakukan visum sebab pelaku belum sempat melakukan persetubuhan melainkan hanya mencium dan meraba-raba korban,” ungkap sumber itu, Kamis (23/1).

Baca juga :  Soal Sensus Daring, BPS Sebut Capaian Bali Lampaui Rata-rata Nasional

Aksi tak senonoh itu dilakukan di sekitar rumah korban pada bulan November 2019 lalu. Saat itu pelaku mengancam akan membunuh korban jika tak menuruti kemauannya.

Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Muhammad Nurul Andi Yaqin,  mengaku belum mendapatkan informasi kasus tersebut. Dia menyarankan menghubungi Kasat Reskrim Polresta Denpasar. Sedangkan Kasat Reskrim Kompol Wayan Arta Arisan mengatakan pihaknya akan merilis kasus tersebut ke media. “Besok kami rilis, ” ucapnya. (124)

Baca juga :  Di Jalan Gatsu Barat Puluhan Pengendara Motor Terpaksa Putar Balik

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini