Siswi SMP Disetubuhi Pacar, Ibu Lapor Polisi

0
11
ilustrasi

Padangsambian, DenPost

 

Tak terima putrinya yang masih SMP pacaran, seorang ibu, berinisial KS (40) melaporkan seorang pelajar SMK ke Polresta Denpasar. Alasan KS melayangkan laporan, lantaran dia curiga jika anaknya yang masih kelas VIII disetubuhi pacarnya.

 

Menurut informasi, pelajar SMP tersebut diketahui sejak beberapa bulan lalu menjalin hubungan dengan seorang pelajar SMK berinisal. “Yang perempuan tinggal di wilayah Denpasar Timur. Dia menjalin hubungan diam-diam dengan pacarnya,” ucap seorang sumber, Jumat (24/1).

Baca juga :  Togar Situmorang Harapkan Polda Tindak Lanjuti Laporan Berita Bohong

 

Menurut sumber petugas, pasangan itu diduga melakukan hubungan badan di sebuah tempat kos, pada November 2019 lalu. Rupanya tindakan PDD dengan pacarnya diketahui oleh ibunya. Dia curiga melihat anaknya kesakitan saat buang air kecil. “Setelah diusut, akhirnya anaknya mengaku telah bersetubuh dengan kekasihnya. Tidak terima, akhirnya ibunya melapor ke polisi, Selasa (21/1) lalu,” bebernya.

 

Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Andi Muhamad Nurul Yaqin, belum memberikan komentar resmi terkait laporan tersebut. “Saya belum terima laporan kasusnya. Nanti saya cek dulu,” ucapnya. (124)

Baca juga :  Upaya Niskala Tangani Pandemi, Bali akan Gelar Pakelem Samudra

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini