Soal Hilangnya Wisatawan Inggris, Ada Dugaan Begini

PENCARIAN - Tim SAR saat melakukan pencarian wisatawan yang diduga jatuh dari tebing di Pecatu.

Pecatu, DenPost

Hampir sepekan diselidiki polisi, jejak wisatawan asal Inggris, Ryan Roth (39) yang menghilang di atas tebing Pura Slonding, Pecatu, Kuta Selatan, masih misterius. Petugas meyakini, kemungkinan Ryan melompat dari tebing sangat kecil. Sebab, polisi tidak menemukan tanda-tanda orang terjatuh di dasar tebing.

Menurut salah seorang anggota Polsek Kuta Selatan, di dasar tebing merupakan pasir dan air laut bejarak sekitar 10 meter dari pesisir. Jika terjatuh, pastinya ada jejak kaki atau tubuh di pasir di dasar tebing. “Ada indikasi Ryan merekayasa kematiannya. Sebab hingga kini, pacarnya yang ditinggalkan surat oleh Ryan tidak ada kabarnya,” bebernya, Minggu (26/1).

Baca juga :  Ribuan Pegawai RSD Mangusada Jalani Rapid Test

Dugaan Ryan merekayasa kematiannya, diperkuat tentang latar belakangnya di Inggris yang dikabarkan terjerat kasus penipuan. “Informasi dia melarikan diri ke Bali. Ada sejumlah kasus kriminalitas yang dia lakukan di negaranya,” ungkapnya.

Sementara Kapolresta Denpasar, Kombes Ruddi Setiawan, saat dimintai keterangan mengatakan, anggotanya masih mencari keberadaan turis tersebut. “Masih diselidiki. Terkait apakah dia merekayasa kematiannya, nanti kami lalukan pencarian dulu,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Soal Penanganan Covid-19, Koster Sebut Ada Pihak Asal Kritik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini