Pipa 10 Bocor, Air PDAM Kori Nuansa Padam

0
6
Kutsel, DenPost

Air PDAM di kawasan Nuansa Bukit Jimbaran kembali padam. Hal ini tak pelak mengundang keluhan warga. Merekapun kebingungan untuk mencari air sebagai kebutuhan sehari-hari mereka.

“Sudah cuaca panas begini, air padam lagi. Kemana kita harus cari air,” gerutu salah seorang warga yang enggan namanya dikorankan, Sabtu (25/1).

Dia berharap kondisi ini segera mendapat atensi pihak PDAM Badung agar air kembali normal.

Baca juga :  Soal HK, Ini Tanggapan Giri Prasta 

Pantauan di kawasan Nuansa Bukit, memang air padam sejak pukul 18.00. Awalnya air terpantau mengecil dan mulai dipertanyakan warga. Bahkan beberapa warga mulai menghubungi keluarganya yang memiliki sumur untuk meminta air. Selang beberapa saat akhirnya air PDAM di kawasan ini benar-benar tidak mengalir lagi.

Salah seorang warga, Ibu Ana, membenarkan memang air PDAM di kawasan tersebut mati sejak Sabtu sore. “Ini hari libur lagi, mau santai eh air mati, gimana ini?” tanyanya.

Baca juga :  Semeton GB dan Tim Bala Yuda Kembali Semprotkan Disinfektan di Sading

Direktur Tehnik Pihak PDAM Tirtamangutama Badung, Wayan Suyasa,  saat dimintai konfirmasinya mengatakan memang ada gangguan terhadap distribusi air ke kawasan taman griya dan kori nuansa. Hal ini dikarenakan ditemukan ada pipa 10 yang mengalami kebocoran. Ditanya kapan kira-kira air kembali normal, Suyasa mengatakan diusahakan Minggu pagi sudah selesai dilakukan perbaikan. (113)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini