Residivis Asal Jember Dibekuk di Bus

0
6
Kereneng, DenPost

Satu dari dua pencuri motor ditangkap petugas Resmob Dit. Reskrimum Polda Bali di dalam bus angkutan umum jurusan Denpasar- Jember, Sabtu (25/1) sekitar pukul 11.00. Tersangka Heri Purwanto (41) diburu polisi lantaran melancarkan aksinya di sejumlah kabupaten di Bali. Polisi masih memburu satu orang lainnya berinisial AR.

Menurut Dir. Reskrimum Polda Bali, Kombes Andi Fairan, Minggu (26/1), tersangka yang merupakan residivis itu dikejar polisi berdasarkan laporan korban Ni Wayan Sugiani (25). “Korban mengaku kehilangan motor di depan Sekolah Dasar 1 Abiansemal, pada Jumat (17/1) siang. Saat itu korban lupa mencabut kunci kontak saat memarkir motor,” bebernya.

Selain Sugiani, korban lainnya bernama I Putu Eka Artatika yang melapor kehilangan motor saat diparkir di depan Supermarket Bintang di Jalan Sangingan, Kedewatan, Ubud, Kamis (23/1) sekitar pukul 22.30.

Baca juga :  Ini Jenis dan Manfaat Masker Mulut

Setelah mendalami keterangan dua korban, sambung Andi Fairan, pihaknya lantas melakukan penyelidikan. Akhirnya polisi menemukan petunjuk di TKP yang ada di depan Supermarket Bintang, tersangka meninggalkan jaket, helm dan HP di lokasi. “Penelusuran dari HP milik tersangka didapat informasi jika dia berasal dari Jember, Jawa Timur. Di HP itu juga ada foto tersangka dan diketahui jika dia juga merupakan resedivis kasus curanmor,” ucapnya. (124)

Baca juga :  PKM di Denpasar, Siapkan Identitas Diri, Surat Kerja dan ID Card

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini