Pedagang Pasar Loak Resah Gara-gara Ini

0
8

Kereneng, DenPost

Para pedagang barang bekas di lantai III Pasar Kereneng, di Jalan Kamboja, Denpasar Timur, resah lantaran tempat usahanya kerap diacak-acak pencuri. Namun, aksi pencurian tersebut belum dilaporkan ke polisi oleh para pedagang yang menjadi korban pencurian.

Menurut salah seorang pedagang, Yusuf (33), tempat usahanya yang menjual berbagai jenis aksesoris sepeda motor sudah tiga kali dibobol maling. Aksi terakhir terjadi pekan lalu namun pelaku kabur setelah kepergok petugas keamanan pasar. “Di rekaman CCTV ada 4 pelaku yang naik ke lantai tiga tapi kabur karena ada petugas. Aksi pencurian itu terjadi pada malam hari,” katanya sembari menunjukkan rekaman CCTV yang didapatnya, Minggu (26/1).

Baca juga :  Pasien Positif Virus Corona Bertambah Tujuh, Total Jadi 131

Dari rekaman CCTV diketahui pelaku berjumlah 4 orang dan semuanya masih berperawakan ABG. Saat beraksi, ada yang mengawasi lokasi dan sisanya beraksi membobol kios pedagang. Selain Yusuf, beberapa pedagang lainnya juga sempat menjadi korban pencurian ini. “Sudah banyak korbannya. Kios rokok, kios knalpot dan helm semua jadi korban. Tapi oleh pihak pasar tidak dikasih melapor ke polisi tanpa alasan yang jelas,” bebernya. (124)

Baca juga :  Tekan Kasus DBD, Jumantik Gencarkan Penyuluhan

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini