Yayasan Taman Bukit Pengajaran Gelar Diskusi Tentang Pangleakan

0
8

Kesiman, DenPost

Sebagai upaya memberikan edukasi kepada masyarakat tentang konsep Rwa Bhineda, Taman Bukit Pengajaran Denpasar mengadakan seminar sehari. Kegiatan ini yang mengangkat tema memahami dan memaknai konsep rwa bhineda dalam Kiwa-tengan atau pengleakan, digelar di Tukad Bindu Kesiman, Denpasar, Minggu (26/1).

Ketua Yayasan Taman Bukit Pengajaran Denpasar, I Gusti Agung Bagus Wirajati, mengatakan Yayasan Taman Bukit Pengajaran menyelengarakan seminar ini untuk meluruskan berbagai permasalahan dan kesalahpahaman tentang definisi leak atau pengleakan yang saat ini sedang marak di masyarakat “Kita akan hadir di setiap ada suatu fenomena atau permasalahan sosial di masyarakat sesuai dengan misi Yayasan Taman Bukit Pengajaran, yaitu Dharma Widia,” kata  Bagus Wirajati.

Baca juga :  Buka Pendaftaran, Golkar Jamin Tanpa Mahar

Dikatakannya, seminar ini juga diisi diskusi dengan undangan yang terdiri dari akademisi, pemangku dan masyarakat umum. “Yayasan berusaha mengakomodir semua pendapat dan permasalahan yang muncul sesuai dengan tema seminar yang mempengaruhi pola pikir masyarakat, sehingga nantinya dapat merubah pemikiran masyarakat dan ke depannya dapat terinspirasi dengan pemahaman-pemahaman yang terkandung dalam seminar kali ini,” ujarnya. (112)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini