Di Badung, Golkar-Gerindra-Nasdem Mantapkan Koalisi

0
35
KRBB - Koalisi Rakyat Badung Bangkit (KRBB) usai melakukan pertemuan di kawasan Desa Dalung untuk merumuskan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Badung 2020 mendatang.

Mangupura,DenPost

 

Untuk menunjukkan keseriusan koalisi partai Golkar-Gerindra- Nasdem, sejumlah pentolan partai di tingkat Kabupaten Badung  kembali melakukan pertemuan, Sabtu (25/1). Pertemuan kali ini membahas mengenai nama koalisi yang cocok dalam Pilkada di Badung. Akhirnya diputuskan, koalisi tig apartai tersebut menggunakan nama Koalisi  Rakyat  Badung Bangkit (KRBB). Koalisi ini akan melakukan penjaringan calon bupati dan wakil bupati pada pada awal Maret 2020 mendatang. Hadir pada pertemuan itu, Plt. Ketua DPD II Golkar Badung, Wayan Suyasa; Ketua Partai Gerindra Badung, Gusti Ketut Puriartha; Ketua Partai Nasdem Badung, Putu Gede Suyantha; Ketua KRBB, AA Bagus Tri Candra Arka dan sekretarisnya Ketut Sugiana dan Wayan Puspa Negara. Selain itu hadir juga sejumlah anggota Fraksi Partai Golkar Badung seperti Nyoman Karyana, Gusti Ngurah Saskara, dan Ketut Suweni.

Baca juga :  Identifikasi Pelanggaran Dalam Pilkada 2020, Bawaslu Temukan 54 Potensi

 

Tri Candra Arka didampingi Sekretaris  KRBB, Ketut Sugiana, mengatakan akan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para kader ketiga partai atau calon-calon dari luar untuk mendaftarkan diri. “Minimal H-5 bulan jelang pendaftaran calon bupati dan wakil bupati, atau tepatnya awal Maret, penjaringan sudah mulai dilakukan,” katanya. (115)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini