POBSI Bali Tunjuk Willy Soedarno Sebagai Pelatih Tim PON

0
28
Willy Soedarno

Kereneng, DenPost

Mengantongi lisensi kepelatihan nasional, Willy Soedarno yang juga Wakil Ketua Umum Pengprov Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Bali diberikan mandat sebagai pelatih kepala tim biliar PON Bali. Willy sendiri bakal mendampingi empat atlet yakni pebiliar putri Dhitya Oktora, di putra ada Oei Kim Han, Irwan Limardi dan Made Tirta atau Marsel.

Hanya, keempat nama atlet tersebut masih menunggu kuota dari KONI Bali, apakah keempatnya dikirim atau akan terkena pengurangan atlet. Ketua Umum POBSI Bali, Njoo Daniel Dino Dinata membenarkan hal itu. “Saya sudah mengeluarkan surat mandat kepada Willy Soedarno yang menjadi pelatih kepala tim biliar PON Bali. Mandat itu karena Willy sudah memiliki lisensi kepelatihan nasional. Willy juga bakal didampingi asisten pelatih Ketut Erawan,” ujar Dino Dinata, Minggu (26/1).

Baca juga :  41 Cabor Prestasi Ikuti Rapat Anggota KONI Buleleng

Sementara itu,  Willy Soedarno menyatakan siap menjalankan mandat dari Ketua Umum POBSI Bali dengan sebaik-baiknya. Sayangnya, kini dirinya belum bisa menyusun strategi untuk pebiliar secara pastinya bakal turun di nomor apa, karena masih menunggu keputusan kuota dari KONI Bali. “Kalau program latihan sudah kami buat dan tinggal menunggu KONI Bali saja menentukan kuota untuk pebiliar PON Bali. Kalau itu sudah turun baru kami bisa menyusuan taktik dan strategi lebih awal,” pungkas Willy. (127)

Baca juga :  Hadapi  Than Quang Ninh Vietnam,l BU Bertekad Petik Poin Penuh di Kandang

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini