Ngurah Rai Sambut Kedatangan VietJet Air Rute Hanoi-Bali

PENYAMBUTAN - Penyambutan pesawat VietJet Air Rute Hanoi – Bali saat mendarat di Bandara Ngurah Rai.
Kuta, DenPost
Mengawali tahun 2020, Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali kedatangan tamu baru yang sebenarnya tidak asing lagi. Setelah pada pertengahan tahun 2019 lalu datang pertama kali ke Bali dari Ho Chi Minh City, di bulan pertama di tahun 2020 ini, maskapai asal Vietnam, VietJet Air, kembali membuka rute perjalanan udara baru. Kali ini menghubungkan ibu kota negeri Paman Ho, Hanoi, dengan Bali.
Mulai hari ini, Minggu (26/1), maskapai penerbangan ini resmi membuka rute penerbangan baru yang menghubungkan Hanoi (HAN) dengan Bali (DPS) pp. Menggunakan kapal terbang tipe Airbus A320-200, pesawat dengan nomor penerbangan VJ997 tersebut mendarat mulus di “runway” Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali pada pukul 16.39 WITA. Sebelumnya, pesawat dengan nomor registrasi VN-A671 tersebut mengudara dari Bandar Udara Internasional Noi Bai, Hanoi, pada pukul 10.49 pagi waktu setempat.
General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Herry A.Y. Sikado, menyambut pembukaan rute ini dengan antusias. “Bali dengan sejuta pesonanya kembali menarik maskapai internasional untuk kembali membuka rute baru. VietJet, setelah di bulan Mei tahun 2019 lalu, resmi menghubungkan Ho Chi Minh City dengan Bali, kini resmi membuka rute Hanoi – Bali. Kami semakin yakin bahwa hal ini akan menjadi katalis dalam peningkatan jumlah wisatawan, tidak hanya dari Vietnam, tetapi juga dari negara-negara di kawasan Indocina,” ujar Herry. (113)
Baca juga :  Anggota Ormas Duel Diduga Gara-gara Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini